Masa Zidane, Real Madrid Hampir Peroleh Thomas Lemar

No Comments

Pesepakbola superstar tim nasional Prancis, Thomas Lemar, diberitakan hampir gabung Real Madariid, saat masih diasuh oleh Zinedine Zidane. Madariid serta Monaco sudah setuju dengan value perpindahan 60 juta euro tuk Lemar. Dilansir melalui L’Equipe yang kami baca dari berita prediksi, menjelang mengambil keputusan mundur sebagai posisi menjadi manajer yang berasal dari Prancis, Zidane pernah berusaha menghadirkan sejumlah punggawa menuju Madrid. Di samping Sadio Mane, Zidane jua telah mendekati Lemar yang bermain untuk AS Monco.

Malah, surat kabar yang berasal dari Prancis tersebut mengklaim bila Lemar telah setuju gabung Madrid bila Zidane masih terus tinggal. Pemain bola berumur 22 tahun ini, jua telah memohon Monaco guna menjualnya di bursa perpindahan pemain sepakbola di bursa transfer tahun yang akan datang. Kemudian, pihak Monaco sudah menyepakati biaya seharga 60 juta euro dengan Madrid buat perpindahan Lemar. Namun, sehabis keberangkatan Zidane, Lemar diberitakan urung merapat ke Madrid lantaran tiada jaminan ia akan masuk skema manajer yang baru.

Berita yang ada di Spanyol, nama Lemar sekarang malah jadi target tim yang bisa disebut sebagai musuh pertama Madrid yaitu Barcelona. Manajer Ernesto Valverde berminat menghadirkan Lemar sehabis ia menyaksikan sang pemain bermain bagus selama kompetisi musim 2017/18. Tidak cuma Barca, nama Lemar jua masuk di dalam list punggawa target Atletico Madrid. Kebeneran, Los Colconeros akan membebaskan beberapa amunisinya di lini sayap. Jadi, nama Lemar masuk di dalam bidikan bila terdapat pesepakbola mereka yang hijrah.

Tolak menuju Inggris, Joao Cancelo Ngebet pergi ke Juventus

Joao Cancelo diberitakan sudah menolak gabung Inggris buat berlaga di Premier League. Pemain sepak bola yang sepanjang kompetisi musim 2017/18 memperkuat Inter Milan itu, mau bermain di Serie A dan gabung Juventus. Cancelo berlaga di Inter dengan status pemain yang dipinjam dari Valencia. Karena terancam rule Financial Fair Play, Inter tak mempermanenkan status perpindahan Cancelo.

Dilansir melalui Mediaset Premium, nama Cancelo sekarang masuk di dalam target tim promosi Premier League yaitu Wolverhampton Wonderes. Agen Cancelo, Jorge Mendes, mempunyai kedekatan special dengan orang Wolves. Tapi, Cancelo mengambil keputusan buat menolak berlaga di Premier League, walaupun proposal yang diperoleh besar. Pesepakbola yang telah berumur 24 tahun itu merasa kerasan berlaga di Serie A hingga tidak merasa mau pindah bermain di Liga lain. Karenanya, Cancelo pun membuka untuk berkomunikasi dengan orang Juventus. Kebeneran, Juve memang mau menggunakan tanda tangan Cancelo kompetisi musim berikutnya.

Kesempatan Cancelo menuju Juventus tergolong besar. Karena, Valencia benar adanya mempunyai rencana buat melego pemain bola yang berasal dari Portugal ini. Menurut informasi, Juve telah mempersiapkan biaya hingga 40 juta euro agar dapat mendatangkan Cancelo. Cancelo dapat turun di sejumlah pos di lini kanan arena pertandingan. Ia dapat bertanding di posisi winger hingga pemain belakang kanan. Dengan Inter, ia lebih kerap turun menjadi pemain belakang kanan. Juve amat memerlukan tambahan pemain belakang kanan anyar di kompetisi musim berikutnya. Karena, mereka belum lama membebaskan Stephan Lichtsteiner dengan status bebas transfer. Kemudian, usaha mendapat Matteo Darmian tidak juga sukses.

Bukan Emery yang Tentukan Transfer Arsenal

Legenda Arsenal, Tony Adams mempercayai jika bukan Unai Emery yang mengontrol transfer talenta anyar Arsenal pada kompetisi musim berikutnya. Hal-hal ini berkaca di sejumlah pesepakbola yang telah ditandatangani Arsenal selama ini. Berdasarkan penuturan Adams merupakan Sven Mislintat yang mengambil keputusan punggawa yang masuk serta meninggalkan tim tersebut. Hal-hal ini jelas tak sesuai dengan target Arsenal pada kompetisi musim ini.

Betapa tidak, Arsenal sebetulnya lagi berupaya menghempaskan dirinya dari bayangan Arsene Wenger dengan pemilihan Unai Emery. Namun bila Emery tak dikasih kebebasan, hal-hal yang serupa bakal terwujud kembali. Hal-hal itulah yang ia percaya bakal sekali lagi jadi problem Arsenal pada kompetisi musim berikutnya. Yaitu pemain-pemain yang tak pas.

“Pelatih anda tiada keterkaitannya (dengan pemain yang baru). Anda cuma dapat lebih sempurna bila menandatangani talenta besar. Di olah raga ini yang penting merupakan mendapat punggawa yang ideal, ” terang Adams di dailystar yang disadur oleh livescore. “Kita bakal menyaksikan bila pemain yang diajak Ivan Gazidis lumayan sempurna ataupun tak di pasar sepakbola sekarang.”

Disamping itu, Adams menganggap Arsenal barangkali cuma dapat mendapat pemain-pemain sisa yang tak dibidik tim lainnya. Karena Arsenal sendiri lagi di dalam kondisi keuangan yang tak sempurna.

“Itu merupakan pasar yang ramai serta kami barangkali di dalam peringkat terakhir tuk urusan keuangan. Akan sukar apabila mereka cari punggawa terbaik Eropa,” tandas Adams.

Leave a Reply

Your email address will not be published.