Cesc Fabregas Yakin Chelsea Bisa Menangkan Trofi Musim Ini

Auto Draft
No Comments

Mantan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, masih yakin The Blus bisa memenangkan trofi pada musim ini, meski saat ini mereka sedang tampil kurang konsiosten.

Chelsea sedang mengalami penurunan penampilan masuk ke fase ke 2 kampanye musim 2018-2019. Mereka mengalami inkonsistensi khususnya di dalam sepuluh laga terbaru di Liga Premier Inggris.

Chelsea cuma bisa menuai lima hasil positif, satu imbang, serta empat kali menerima kekalahan. The Blues terus menerima kekalahan berhadapan 3 kesebelasan elite, yaitu Tottenham Hotspur, Arsenal, serta Manchester City.

Malahan, mereka jua 2 kali dibantai. Mendapatkan kekalahan 0-4 vs Bournemouth serta 0-6 dari Manchester City. Paling baru, mereka jua bertekuk lutut 0-2 vs Manchester United pada turnamen Piala FA.

Kondisi itu membikin tempat sang juru tak-tik Maurizio Sarri mulai terancam. Meski begitu, pesepakbola yang sekarang berjersey AS Monaco, Cesc Fabregas, masih yakin The Blues bisa membenahi kondisi itu serta menjuarai piala.

“Hal-hal seperti itu terkadang terjadi. Amat memalukan mendapatkan hasil negatif 0-4 serta 0-6. Hal itu jelas mencengangkan sebab di dalam 5 musim aku tak pernah mengalaminya di Chelsea. Kesebelasan itu baik serta aku yakin untuk mereka, ” tutur Fabregas.

“Saya percaya mereka masih dapat menjuarai piala kampanye musim ini. Aku percaya 100 persen, jadi mereka cuma butuh menyatukan segalanya sebab saat ini adalah waktu yang ideal. Mereka masih dapat kompetitif dalam beberapa hal serta memastikan tak menyesalinya pada akhirnya, ” katanya.

Chelsea bakal balik lagi main di pertandingan penentuan fase 32 besar Liga Europa vs Malmo. Laga itu bakal berjalan di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/2/2019) masa setempat ataupun Jumat dini hari WIB.

Dalam laga itu, The Blues cuma perlu main seri guna dapat memastikan melaju menuju fase 16 besar. Pada leg perdana mereka jua mengantongi kemenangan 2-1 di kamp Malmo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.